Beberapa cara Cracking facebook yang sering digunakan

Written By Abdul Wakhid on 2 Februari 2011 | 04.16.00

onion44Mungkin rekan blogger sudah tidak asing lagi tentang kegiatan hacking dan cracking. Salah satu yang lagi ngetren yaitu cracking dan hacking facebook. Atau mungkin anda sedang mencari cara hacking facebook he.. he… Open-mouthed smile.

Nah, disini saya tidak menulis cara hacking dan cracking facebook. Artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi, agar kita dapat lebih waspada dengan ancaman yang ada. Open-mouthed smile Karena sudah begitu banyak kasus yang terjadi di mana user di facebook tiba-tiba dibajak oleh orang tidak dikenal, maka dari artikel yang saya tulis ini semoga bisa bermanfaat dan menambah kewaspadaan kepada pemilik akun di Facebook agar berhati-hati.

Cara orang, baik itu orang yang kita kenal maupun tidak di dalam menghack facebook user lain yang pastinya adalah mereka mengetahui alamat email kita yg dipakai sebagai login username facebook dan password kita.

Berikut ini adalah beberapa cara menghack akun facebook pengguna lain.

  • Fake Login
    Fake login merupakan sebuah halaman login palsu yang dibuat oleh seseorang, yang bertujuan untuk mengelabui user yang akan login. Sehingga Username dan Password bukannya terkirim ke website asli, akan tetapi justru terkirim ke pembuat fake login. Untuk itu jika kita akan login pastikan bahwa anda login pada halaman yang tepat. Open-mouthed smile
  • Pembajakan Koneksi
    Biasanya dilakukan dalam jaringan yang tidak terenkripsi misalnya jaringan hostpot Open-mouthed smile. Dengan demikian seorang cracker dengan mudah menyadap informasi yang sedang dikirim dengan program sniffing. Untuk itu pasanglah sebuah tool untuk mengenkripsi jalur koneksi anda.
  • Cookies yang tertinggal
    Masih banyak user facebook yang memilih standby di facebook dari warnet. Perilaku yang ceroboh dengan meninggalkan meja komputer di warnet tanpa logout akan membawa petaka. Dari warnet juga, orang lain bisa menghack akun facebook kita dengan mudah walaupun kita sudah logout. Admin warnet bisa mudah mengetahui username dan password begitu kita login, cukup dengan program-program spoofing network, akun facebook kita bisa dihack dengan gampang karena username dan password di tangan mereka.
  • Email phising
    Hacker dan Cracker amatir bisa menjebol password kita dengan mudah dengan menipu pengguna lain dengan mengirimkan email phising yang berisi pengumuman yang menakut-nakuti sehingga kita membantu mereka menginput password kita. Berhati-hati dengan kiriman email yang masuk ke mailbox.
  • Malware
    Malware [dibaca software misterius] merupakan program misterius dengan tujuan misterius Open-mouthed smile, contohnya virus atau trojan. Program semacam ini mampu mencari dan mencuri data-data yang kita simpan dalam sebuah file. Misal kita mencatat user dan password kita dalam sebuah notepad, maka dengan mudah akan dicuri dengan program ini. Jadi jangan simpan user dan password anda disembarang tempat. he.. he.. Open-mouthed smile
  • Melalui aplikasi di facebook
    Seringkali kita terlena dengan permainan-permainan dan aplikasi-aplikasi yang bertebaran di facebook. Aplikasi yang berbentuk quiz facebook, pilihan berganda, trivial facebook dan lain-lain yang “memaksa” kita untuk mengizinkan privasi kita dirampas akan benar-benar menjadi ancaman kalau kita tidak hati-hati.Facebook sendiri telah menendang banyak developer aplikasi nakal. Ingat, banyak musang berbulu domba saat ini, juga di dunia maya.
  • Email yang sudah dijebol orang
    Jika kita email kita sudah bisa dibobol orang, misalnya kasus Yahoo! Mail kita, otomatis mereka bisa mengclick link “Forgot Your Password” untuk meminta facebook untuk “membantu” reset password.Dan akhirnya, fb akan bermurah hati dengan memberikan password baru kepada kita.
  • Program crack password facebook
    Ada beberapa jenis program yang bisa membobol yang beredar di internet dan bisa diunduh dengan gratis. Ada yang sekedar membuat akun kita tidak bisa dipakai, ada pula yang mengcrack password kita.
  • Melalui Aplikasi pengintai
    Mungkin anda pernah mendengar keylogger, atau dekstop recorder he.. he.. Open-mouthed smile Mungkin aplikasi inilah yang sering digunakan oleh orang orang iseng untuk mencuri user dan password kita. Untuk itu selalulah berhati jika anda menggunakan PC bukan milik anda untuk mengakses akun anda, Open-mouthed smile
  • Teman terdekat kita
    Orang lain yang bisa hack akun fb kita mungkin saja orang terdekat yang kita kenal. Bukan maksud saya mengadu domba, tapi tetap saja ada kemungkinan orang terdekat yang menghack username dan password kita adalah teman kita sendiri.Dengan bermodalkan email kita, mereka bisa menebak password kita. Mungkin tanggalbulantahun lahir, mungkin juga kode-kode akademis, nomor telepon, mereka bisa mencoba memasukkannya.

Nah, itu baru sebagian masih banyak cara yang bisa dimanfaatkan. Jadi kita harus ekstra hat-hati jika ingin selamat. Open-mouthed smile.

Semoga bermanfaat. . . .  onion55onion64

0 komentar:

Posting Komentar

Don't Spam Please !