Theme Ubuntu Unity di Windows 7, Windows 7 look like Ubuntu Unity

Written By Abdul Wakhid on 13 Agustus 2011 | 11.18.00

image
Buat tadi yang minta ubuntu-ubuntuan di windows, mungkin ini yang anda cari theme ubuntu Unity di windows. Berhubung, lagi males nulis nih Gan, jadi langsung saja sedotannya di sini :
http://www.softpedia.com/get/System/OS-Enhancements/ubuntu-Skin-Pack.shtml
atau
http://hameddanger.deviantart.com/art/Ubuntu-Skin-Pack-X86-V6-0-251840456
:: silakan download dan install, he.. he… Open-mouthed smile

4 komentar:

Majalah Masjid Kita mengatakan...

keren keren yah theme nya.. sayangnya saya gak ngerti ubuntu itu mas :(

Muh Abdul Wakhid mengatakan...

itu untuk windows kok , :D

Anonim mengatakan...

ijin copas gan, :D

Anonim mengatakan...

kereenn.. kayak linux beneran.... :D thanks sob..

Posting Komentar

Don't Spam Please !