[Baru] - Telkom Flash Unlimited Terbaru, Tarif 5000/hari

Written By Unknown on 9 November 2010 | 11.43.00

image Telkomsel mengeluarkan ragam layanan mobile internet terbaru dengan harga terjangkau, Telkomsel menghadirkan 3 paket unlimited harian terlengkap, yakni Paket Unlimited TelkomselFlash, Paket Facebook & Chat, dan Paket BlackBerry Unlimited.

Paket Unlimited TelkomselFlash merupakan varian terbaru paket unlimited harian. Pelanggan dapat mengakses internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash untuk chatting, social networking, email, browsing, dan downloading tanpa batas hanya dengan Rp5.000 perhari. Paket ini berlaku bagi pelanggan simPATI, Kartu As, dan Flash Unlimited.

Paket Unlimited TelkomselFlash Rp5.000 perhari ini bisa dinikmati pelanggan yang ingin berinternet menggunakan ponsel maupun modem yang dihubungkan dengan komputer atau laptop. Untuk registrasi paket, pelanggan cukup akses *363#, yang merupakan single menu browser untuk seluruh paket layanan data Telkomsel, lalu pilih Rp5.000 Flash Unlimited pada menu Unlimited Harian.


Pelanggan yang hobi meng-update status di Facebook dan chit-chat seru bisa memperoleh Paket Facebook & Chat menggunakan mig33, Nimbuzz, dan eBuddy hanya dengan Rp 1.000 perhari. Sementara pelanggan yang ingin menikmati unlimited layanan pushmail, chatting, browsing, dan social networking di BlackBerry-nya, tersedia Paket BlackBerry Unlimited harian seharga Rp 5.000 perhari.


Sebagai mitra resmi Apple di Indonesia, kini Telkomsel juga telah menyediakan paket perdana Flash Unlimited untuk iPad dengan harga Rp75.000. Paket perdana micro simcard yang didesain khusus untuk komputer tablet buatan Apple ini berisi pulsa senilai Rp75.000 dan bonus internet sebesar 5 MB, di mana pelanggan dapat menikmati Paket Flash Unlimited seharga Rp 75.000 dengan kecepatan akses hingga 1 Mbps yang dirancang sesuai kebutuhan iPad.


Untuk memudahkan pelanggan dalam memonitor sekaligus mengontrol jumlah pemakaian TelkomselFlash-nya, tersedia layanan info real time penggunaan Flash Unlimited melalui SMS bebas biaya. Pelanggan cukup kirim SMS, ketik UL INFO, lalu kirim ke 3636.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mas.., apa ini bener2 unlimited ato ada embel2 saratnya...
makasih.. :)

Unknown mengatakan...

Bener unlimited, tapi ada saratnya.., kecepatan sebelum quota 15 MB = up to 384Kbps setelah itu 64Kbps..,

:: Terimakasih telah berkunjung

Posting Komentar

Don't Spam Please !